Cara Menambahkan Pukulan Pada Ayam Aduan, Untuk jenis ayam bangkok yang sudah turun di arena memang mempunyai teknik yang sudah bagus. Namun untuk ayam bangkok sendiri haruslha mempunyai sistem penyerangan dan pertahanan yang sangat mumpuni agar si ayam bisa menang pada suatu pertandingan.

Cara Menambahkan Pukulan Pada Ayam Aduan Bangkok

Oleh karena itu banyak cara untuk menuju kesana. Nah pada kali ini saya akan menginformasikan kepada anda bagaimana cara untuk menambah daya serang pada ayam bangkok aduan anda. Dimana tenaga pada ayam bangkok ini merupakan hal yang paling utama yang harus dijaga jika anda seorang pembotoh ayam aduan.

Dalam arti kata tenaga ayam bangkok yang kuat mampu memenangi suatu pertandingan yang di ikuti ayam bangkok tersebut. Begitu pula sebaliknya untuk ayam bangkok yang memiliki kekurangan dalam tenaganya akan sia-sia untuk mejagokan ayam aduan pada pertandingan laga ayam jago.

Sebagian besar para penghobi ayam bangkok aduan pastinya akan melakukan apa saja demi kebaikan dan kemenangan untuk ayam aduan kesayangannya. Bahkan para penghobi ayam tersebut rela memperlakukannya seperti manusia. Selain dalam hal perawatan yang lebih kontinyu setiap harinya ayam yang harus diberikan makanan yang bergizi, jamu tambahan untuk menambah pukulan ayam aduan anda.

Setelah ayam aduan mendapatkan perawatan yang standar, maka yang perlu dilakukan adalah menambah makanan suplemen tambahan yang bisa untuk menambah kekuatan tenaga, serta pukulan. Nah berikut ini beberapa makan yang dapat menambah pukulan pada ayam aduan anda.

Makanan Penambah Pukulan Ayam Bangkok Aduan

Daging Belut

Belut memang hampir sama dengan cacing tanah, cuma bentuknya lebih besar dan juga mengandung vitamin dan protein yang sangat tinggi, sehingga bagus untuk ayam dan tenaga serta staminanya. Belut ini bukan hanya digunakan untuk penambah stamina ayam aduan saja namun bisa digunakan untuk menambah mental bertarung si ayam bangkok. Itu diyakini untuk ayam yang minum darah belut.

Cacing Tanah

Cacing tanah mengandung protein yang sangat tinggi hampir 90% terdiri dari protein, sisanya adalah karbohidrat dan air. Jadi untuk menopang dan stamina serta pukulan ayam, cacing tanah sangat membantu untuk itu. Untuk pemberian protein dari cacing ini sendiri janganlah terlalu banyak, jika berlebihan maka akan menimbulkan kegemukan pada ayam aduan anda.

Daging Udang

Daging udang juga dapat menambah stamina yang dimiliki si ayam aduan. Seperti yang diketahui untuk daging udang ini sangat banyak mengandung protein tinggi sehingga dapat menyuplai tenaga dan stamina ayam. Selain mengandung protein, udang juga mengandung OMG3 yang bagus untuk kelincahan dan pola ayam ketika bertarung.

Untuk ayam aduan yang sering diberikan makanan udang mentah maka anda memiliki postur badan yang ideal dan stamina yang kuat. Dimana ayam ini mampu untuk bertanding menyaingi lawan nya di pertadingan adu ayam jago.

Nah yang perlu di ingat ialah dalam merawat ayam aduan tersebut khusus nya bagi para botoh ayam aduan merupakan hal yang wajin. Namun dalam merawat nya hingga tercapai anda harus mengetahui kadar nya dan sesuai dengan yang di anjurkan jangan sampai berlebihan. Semoga yang di sampaikan kali ini dapat bermanfaat untuk anda dalam mendapatkan ayam bangkok berkualitas. Terimakasih dan sampai berjumpa kembali di pembahasan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − two =