Cara Mengobati Mata Ayam Aduan Yang Luka, Menjaga kesehatan ayam aduan memanglah suatu hal yang sangat penting untuk dilakukan oleh para botoh ayam aduan dan pecinta ayam aduan di Indonesia,. Hal ini dilakukan supaya ayam aduan yang kita miliki supaya selalu dapat tampil apik dan proma pada saat bertarung,.

Salah satu hal yang harus kamu perhatikan sebagai pemilik ayam aduan adalah mata dari ayam aduan milik kamu,. Mengapa kamu harus memperhatikan mata ayam aduan milik kamu? Karena mata ayam merupakan salah satu faktor yang sangat penting pada saat ayam aduan ketika bertarung dengan ayam aduan yang lainnya,.

Munking sebagian dari kamu pernah mengalami dimana ayam aduan kamu mengalami luka pada mata ayam aduan yang kamu miliki,. Lalu bagaimana cara kamu untuk mengantisipasi atau mengobati mata ayam aduan kamu yanhg luka tersebut?

Nah munking bagi kamu masih awam dalam permainan ini tentunya kamu belum tahu cara mengatasi ayam aduan yang mengalami luka pada matanya,. Maka dari itu pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang bagaimana cara cara mengobati mata Ayam Aduan yang luka,. Untuk kamu yang belum tahu bagaimana caranya maka silahkan kamu simak ulasan yang kami berikan ini dengan baik baik,.

Cara Cara Mengobati Mata Ayam Aduan Yang Luka

Cara Mengobati Mata Ayam Luka

Untuk dapat mengobati ayam aduan yang mengalami luka para mata nya dapat kamu lakukan dengan berbagai cara yang mudah,. Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang cara mengobati mata ayam aduan yang luka dengan cara yang alami,. Untuk dapat melakukan pengobatan yang alami luka mata pada ayam bangkok menggunakan daun tanaman kelor ini, kamu bisa mengikuti cara seperti dibawah ini:

1. Langkah pertama, ambil tangkai daun atau tangkai anak daun tanaman kelor yang memiliki ukuran sedang, tidak muda tapi tidak tua juga,.
2. Bagian tanaman daun kelor ini merupakan bagian yamg biasanya banyak mengandung getah,.
3. Setelah itu, teteskan getah yang keluar dari potongan ranting tanaman daun kelor ini tepat ke mata ayam bangkok yang sedang mengalami luka,.
4. Jumlah yang diberikan 1 hingga 2 tetes, tergantung pada besarnya luka ayam bangkok kesayangan kamu,.
5. Usai ditetesi, mata ayam bangkok yang sedang terluka ini kemudian ditutup menggunakan plester selama 1 hari penuh,.
6. Apabila terlihat beberapa jam mata ayam bangkok masih terlihat bengkak, buka plester lalu tetesi dengan getah daun kelor lagi, kemudian tutup kembali menggunakan plester yang baru,.
7. Setelah 1 hari matanya sudah tertutup plester, kemudian barulah plester tersebut bisa dibuka,.

Nah munking cukup sampai disini dulu ulasan yang dapat kami sampaikan kepada kamu semua semoga dengan adanya ulasan yang agen Ayam Pw S128 sampaikan pada kesempatan kali ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kamu semua seluruh para pecinta ayam aduan di Indonesia,. Terimah kasih dan sampai berjumpa lagi bersama kami pada artikel selanjutnya Salam Kukuruyukkk 🐓🐓🐓

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − seven =